Cerita Misteri Pendek Paling Menegangkan di Dunia

Sebagai seorang anak, saya membaca Carolyn Keene dan Mary Higgins Clark hingga larut malam. Jadi tidak mengherankan bahwa ketika saya begadang sekarang, dipaksa oleh sesuatu yang berada di luar kendali saya untuk terus membalik halaman, seringkali ada novel misteri di tangan saya. Namun, kadang-kadang, seorang gadis harus tidur, dan di situlah cerita-cerita misteri pendek ini masuk. Jika Anda, seperti saya, merasa bahwa semua baik-baik saja di dunia ketika Anda telah menemukan jalan buntu, kisah-kisah misteri pendek ini akan memberikan kepuasan itu tanpa efek samping dari kurang tidur.

The Little Men” oleh Megan Abbott (dari The Best American Mystery (Stories 2016)

Saya khususnya tidak setuju dengan yang ini karena saya baru saja pindah agama dari Megan Abbott (terlambat pesta, saya tahu!). Cerita pendek ini adalah tentang Penny, yang baru saja pindah ke rumah impiannya. Namun, pondok cantik itu sepertinya dihantui. Setelah mendengar suara-suara aneh dan desas-desus menyeramkan dari tetangganya, Penny mulai bertanya-tanya tentang kematian yang terjadi di rumah satu dekade sebelumnya.

“In My Hands” oleh Sarah Cortez (dari Daftar Hit: The Best of Latino Mystery)

Setiap entri adalah fantastis dalam antologi cerita pendek misteri ini, tetapi saya memilih ini karena twist twist meninggalkan lubang di perut saya. Elizabeth dan suaminya Winston baru saja bercerai. Suatu malam, narator kami mendapat telepon dari Elizabeth. Dia berkata, “Jika saya terbunuh, cari PI atau pergi ke polisi, karena Winston akan melakukannya.” Tak lama kemudian, Elizabeth hilang, meninggalkan foto pernikahan yang hancur dan secangkir kopi dingin. Bacalah dalam perjalanan Anda dan bersiaplah untuk memikirkannya sepanjang hari.

“Miss Marple Tells a Story” oleh Agatha Christie (dari The Regatta Mystery and Other Stories)

Detektif fiksi terkenal, Miss Marple, menceritakan koper yang terkunci yang pernah dipecahkannya. Di dalamnya, salah satu teman Miss Marple memintanya untuk menyelamatkannya dari tuduhan pembunuhan istrinya. Dia meminta semua detail kejahatan mengerikan sebelum menyelesaikannya di tempat, tanpa pernah meninggalkan kursinya. Kisah yang memuaskan ini cukup singkat untuk dibaca saat istirahat makan siang Anda.

Because You Went Away ”oleh Frankie Y. Bailey (dari Shades of Black: Crime and Mystery Stories oleh Afrika-Amerika)

Yang ini dari antologi besar lain dari kisah-kisah misteri pendek. Pada awalnya, seorang wanita muda memutuskan untuk menceritakan kencannya sebuah kisah nyata yang mengerikan. Kisah itu tentang kakeknya, yang bekerja di kereta penumpang pada saat ada pembunuhan mengerikan di kapal. Mengingatkan Anda pada Pembunuhan Agatha Christie di Orient Express, cerita detektif ini penuh dengan banyak karakter yang akan membuat Anda menebak sampai akhir.
Ghost Girl in the Corner oleh Daniel José Older

Ini adalah novel, tetapi hanya dengan 107 halaman Anda pasti bisa membacanya sambil duduk. Plotnya terhubung ke Shadowshaper Older, tetapi Anda bisa membacanya sebagai mandiri karena fitur dua karakter sekunder dari novel. Di dalamnya, Tee dan pacarnya Izzy harus mengevaluasi hubungan mereka sambil juga menghadapi hantu dan mencari gadis yang hilang. Misteri yang lebih tua juga berkaitan dengan bagaimana gadis-gadis coklat dan hitam yang hilang mendapatkan perhatian media lebih sedikit daripada yang berkulit putih. Penendang itu? Anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah satu dolar!

“Petualangan Ruang Tertutup” oleh Andy Weir

Anda dapat membaca ini dan kisah-kisah misteri pendek lainnya oleh penulis The Martian secara gratis! Bagian dari fiksi penggemar Weir Holmesian, buku ini berpusat pada Profesor James Moriarty, yang menyelesaikan kejahatan sebagai konsultan kriminal. Dalam kisah khusus ini, Moriarty sendiri telah didakwa dengan pembunuhan dan sahabat karibnya, Kapten Moran, dipanggil untuk menyelamatkannya dari penjara dan membebaskannya. Weir tidak lagi menulis cerita-cerita ini, tetapi mereka cepat dan menyenangkan dibaca jika Anda suka variasi Sherlock Holmes.

“Killer Fudge” oleh Mary Kay Andrews menulis sebagai Kathy Hogan Trocheck

Jika Anda pembaca misteri yang nyaman, cerita pendek ini untuk Anda. Callahan Garrity adalah mantan polisi yang telah memulai bisnis pembersihan di Atlanta. Dalam seri novel tentang detektif ini, ia biasanya menyelesaikan kejahatan yang dilakukan di atau di sekitar rumah yang ia dan krunya disewa untuk dibersihkan. Dalam cerita pendek ini, salah satu anggota staf pembersih “Mouse Rumah” Callahan memintanya untuk membantu cucunya, Darius, yang dituduh membunuh seorang pedagang barang antik. (Dan jika Anda menyukai cerita fudge ini, ada satu lagi yang disebut Fatal Fruitcake yang dapat Anda baca selanjutnya.)

Itulah beberapa yang bisa kalian ketahui tentang Cerita Misteri Pendek Paling Menegangkan di Dunia dan tentunya masih menjadi senjata andalan untuk mendongeng bagi anak-anak dan juga kalian yang ingin tidur disana dan sebelum tidur pastinya, dan tentunya sebenarnya masih ada banyak cerita misteri pendek lainnya lagi yang bisa diceritakan dan kami beritahukan, tetapi sepertinya pada pertemuan kali ini sampai sini dahulu ya, sampai jumpa lagi dan Terima Kasih.